Senin, 03 Juni 2019

Bagaimana cara melakukan perdagangan

Ketika anda membeli/menjual satu mata uang terhadap mata uang yang lain, artinya anda membuka posisi panjang/pendek pada pasangan ini. Sebagai contoh, harga EUR/USD saat ini adalah 1,1000. Jika anda berharap euro untuk dihargai terhadap dolar AS, anda membuka posisi yang panjang pada EUR/USD. Ini adalah transaksi Forex umum.

Sebagaimana beberapa waktu berlalu dan harga EUR/USD naik, anda menutup posisi dan mendapatkan keuntungan. Jumlah keuntungan tergantung pada berapa banyak suku bunga pasangan mata uang ini telah meningkat selama waktu ini dan ukuran posisi anda.

Jika asumsi anda salah dan EUR/USD turun setelah anda membuka posisi yang panjang, anda akan kehilangan. Sama seperti dengan keuntungan, ukuran kekalahan anda akan tergantung pada berapa banyak auku bunga pasangan mata uang ini telah jatuh selama waktu ini dan ukuran posisi anda.

Para trader yang mengharapkan harga naik disebut 'bulls', sementara mereka yang mengharapkan penurunan disebut sebagai 'bears'.


sumber : https://idn-fbs.asia/analytics/guidebooks/bagaimana-cara-melakukan-perdagangan-16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menetukan besarnya volume order

Memilih volume order yang tepat adalah tantangan besar untuk trader pemula.  Mari kita bahas! Ada beberapa cara untuk memilih volume ...