Senin, 03 Juni 2019

Bertukar tempat dan berputar

Berputar (juga dikenal sebagai rollover swap) adalah prosedur pergerakan posisi buka dari satu hari perdagangan satu sama lain. Jika seorang trader memperpanjang posisinya melebihi satu hari, ia akan berurusan dengan harga atau keuntungan, tergantung pada suku bunga yang berlaku.

Ingatlah bahwa di pasar Forex mata uang dasar menunjukkan berapa banyak penawaran mata uang yang dibutuhkan bagi anda untuk mendapatkan satu unit mata uang dasar. Trader meminjam uang untuk membeli mata uang lain, dan bunga dibayar pada mata uang yang dipinjam dan memperoleh keuntungan pada mata uang yang dibeli. Dengan kata lain, posisi anda akan memperoleh suku bunga mata uang yang telah anda beli, dan anda akan berhutang suku bunga mata uang yang anda jual. Kebanyakan broker melakukan rollover/berputar secara otomatis dengan menutup posisi buka pada akhir hari, sementara secara bersamaan membuka sebuah posisi identik untuk transaksi bisnis berikutnya.

Mari kita pahami sebuah contoh. Setiap bank sentral mengatur suku bunga dan suku bunga ini mungkin berbeda secara signifikan. Sebagai contoh, bayangkan bahwa dolar Selandia Baru memiliki suku bunga yang lebih tinggi daripada dollar AS. Jika anda membeli NZD/USD, anda akan mendapatkan perbedaan bunga antara NZD dan USD atau disebut swap pada posisi anda setiap hari anda melaksanakan perdagangan itu sepanjang malam. Namun, jika anda menjual NZD/USD, anda akan membayar swap untuk posisi anda setiap hari yang anda pegang pada perdagangan sepanjang malam tersebut.

Anda dapat mencari swap panjang dan pendek di website broker anda. Perhentian trading secara otomatis menghitung dan melaporkan semua swap/bertukar tempat untuk anda.


sumber : https://idn-fbs.asia/analytics/guidebooks/bertukar-tempat-dan-berputar-26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menetukan besarnya volume order

Memilih volume order yang tepat adalah tantangan besar untuk trader pemula.  Mari kita bahas! Ada beberapa cara untuk memilih volume ...